Kamis, 24 November 2011

Facebook

Pertama kali saya mengenal Facebook saat saya duduk di bangku SMA sekitar kelas sebelas. 
Pada mulanya saya kurang tertarik dengan Facebook karena saat ada jejaring sosial seperti Friendster saya juga tidak begit tertarik. Namun setelah saya membuat akun di Facebook ternyata cukup menyenangkan juga karena disana saya dapat mencari dan berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah lama tidak berjumpa seperti teman-teman semasa SD saya.

Bukan hanya itu, di Facebook kita juga bisa mengenal orang-orang yang sebelumnya kita tidak pernah jumpai sama sekali. Facebook juga menyediakan banyak sarana hiburan nya seperti Game yang lumayan dapat menghibur .

Namun disisi lainnya Facebook juga memiliki sisi Negatif seperti halnya New Media yang lainnya, seperti dapat mebuat kita lupa belajar, lalu banyak penipu berkedok Online, data diri yang tersebar oleh orang lain dan masih banyak lagi.

Maka dari itu sebagai pengguna Facebook kita seharusnya lebih berhati-hati dan harus lebih pandai memilih dalam mengambil hal-hal Positif yang ada.

Nama : Anwar Musaddad
Kelas : 2 IA 12
NPM : 50410956

Tidak ada komentar:

Posting Komentar